KeffiKarina's Blog

Just another WordPress.com weblog

menginginkanMu

eranda

Kontak Tuhan

Text Book

Links

Kontak Saya

Tentang Penulis

Menginginkan-Mu

– Diambil dari bacaan e-RH (www.renunganharian.net), EDISI 2 Februari 2012 –

Baca: Mazmur 73
Ayat Mas: Siapa gerangan ada padaku di sorga selain Engkau? Selain Engkau tidak ada yang kuingini di bumi. (Mazmur 73:25)
Bacaan Alkitab Setahun: Keluaran 10-12

Salah satu lagu favorit saya ialah God is The Strength of My Heart karya Don Moen, yang dalam bahasa Indonesia diterjemahkan sebagai Allah Sumber Kuatku. Lirik lagu ini digubah dari Mazmur 73:25-26. Saya senang menyanyikan refreinnya: “Allah sumber kuatku (3x) dan bagianku s’lama nya”, tetapi sering kesulitan menyanyikan dua kalimat pertama: “Hanya Kau milikku di surga/Tiada yang kuingini di bumi, hanya Kau … “ Saya tak bisa bohong di hadapan Tuhan. Kerap kali Tuhan saja tidak cukup. Hati saya punya banyak keinginan yang lain. Seperti Asaf.

Asaf tak bisa bohong di hadapan Tuhan. Ia ingin banyak hal yang dimiliki orang lain (ayat 3-5). Akibatnya, ia mulai merasa hidup yang dipersembahkannya bagi Tuhan itu menyusahkan, bodoh, dan sia-sia (ayat 13-14, 21-22). Ia tahu bahwa tidak patut ia bersikap demikian, tetapi sungguh sulit memahami mengapa Tuhan tidak mengizinkan segala keinginannya terpenuhi, atau setidaknya menutup berkat bagi orang fasik (ayat 15-16).

Menginginkan sesuatu selain Tuhan sungguh mengerikan. Celakanya, jika kita memeriksa diri, justru itulah kecenderungan hati kita. Asaf akhirnya menyadari kebaikan Tuhan yang mencegah nya “berzina meninggalkan Tuhan” (ayat 27), dengan tidak memberikan kepadanya kemujuran orang lain yang sempat ia cemburui. Adakah se su atu atau seseorang yang kita ingini lebih dari Tuhan dalam hi dup kita? Doa saya, Tuhan mencondongkan hati saya sedemikian rupa, sehingga tidak ada hal lain yang lebih menarik dan memuaskan hati saya lebih dari kehadiran-Nya. Biarlah ini menjadi doa Anda juga. –ELS

Tuhan, tolong saya untuk menginginkan-Mu lebih dari apa pun, lebih dari siapa pu

February 1, 2012 Posted by | Gift... | Leave a comment

Jika Tuhan Menghendaki

Jika Tuhan Menghendaki.

January 1, 2012 Posted by | Uncategorized | Leave a comment

P.a.n.i.k

mauu nangiiiiiiiiis,,

hiks

sodara-sodara, para pembaca blog saya..

malam ini saya dilanda kepanikan yang amat sangaaaaat,,

besok saya uas keslingker jam 7 pagi,,walaupun sudah belajar bersama tadi,,

tapi masih ada satu hal yang membuat saya penasaran,,

ini dia:

jika sebuah sumber suara mempunyai karakteristik 95 decibel,maka berapa decibel jika terdapat tiga sumber suara yang sama?

huhuhuhu,,kenapa saya sebel,,karena slide hardcopynya hitaaaam,alias tidak terbaca,

dan saya lupa dimana slide resminya diletakkan..

hiks..

ditambah lagi besok pengumpulan tugas paper inventori pengganti uas.

kebayang dong paniknya,mana belum buat model perbaikan,,

hiks,kalau mama tau bisa marah..huhuhu

trus hari kamis ada uas yang belum belajar sama sekali,walaupun open book,,,

DAHSYAAAAAT,,

huwahuwahuwa

dan parahnya,,sikap panik saya ngaruh ke mimik wajah yang ngga bisa senyum sama sekali,sampe2 bang david bingung saya marah atau ngga..

alhasil bang david berniat membantu membuka2 web nyari rumus itu,

karena satu dan lain hal,kesabaran saya habis

*mgkn krn ditambah si bapak gendut penjaga kosan nyetel musik dangdut yg bikin tambah pusing,,huhuhuhu

jadi saya dengan halus mengusir pacar saya untuk pulang,agar saya bisa menangis di kamar..

hiks..

singkat cerita,bukannya menangis saya MANDI,,ya betul saya mandi,,

sambil mandi saya berdoa untuk apapun agar suasana hati saya tenang,

saya ngga mau nangis,karena kalau nangis nanti saya capek dan ketiduran,malah ngga belajar 😦

jadiii saya merencanakan untuk nulis blog dari pada nangis.

setelah mandi,langsung saya eksekusi rencana tadi,,saya buka blog,,

dan sambil nunggu loading,,saya lihat2 web yang tadi dibuka pacar saya,ada satu web yang judulnya decibel,

daaaaaaaaaaan

ya ampuuuuun

ternyata rumusnya ketemu ini dia

Contoh Soal

Sebuah jam weker diukur untuk mendapatkan tingkat tekanan suara berbobot A sebesar 60 dB. Berapa jadinya tingkat tekanan suara berbobot A apabila sebuah jam weker lainnya dipasang dekat dengan jam weker yang pertama dan tingkat tekanan suara berbobot A diukur dalam kondisi yang sama?

Contoh jawaban

Tingkat tekanan suara berbobot A dari dua buah weker yang berjajar adalah:

10log(1060/10+1060/10) =10log(2X106)
=10log2+10log106
63(dB)

(Dengan hanya menambah sebuah jam weker lain yang sama tipenya, tidak menambah tingkat tekanan suara berbobot A menjadi 120 dB.)

hahahaha

pacar saya juga pasti ngga tau kalo dia udh bantu saya,,

hahahahaha

benar2 jawaban doa yang sangat ajaib,tapi entah kenapa hati saya masih tak tenang,,

pasti masih ada kejutan Dia setelah ini,,semoga saya kuat,,karena saya rasa sebuah keajaiban jantung saya masih sehat dengan semua kejutan yang ada di hidup saya selama ini,,

hohohoho

okeeeeee,,

masih sedikit panik,,tapiiiii terus berdoa dan beriman sesuatu yang baik akan terjadi…

terimakasih untuk Dia yang selalu menemaniku

dan terimakasih untuk dia yang menjadi perpanjangan tanganNya untuk mengasihiku..

God bless you

May 18, 2010 Posted by | Gift..., Uncategorized | 4 Comments

mendengar apa yang tidak terucapkan

tubuh sudah mulai lemas tp belum bisa tidur karena sesuatu hal.

jadi lebih baik blog ini diisi saja..

hehehe…..

oiya, mau nulis ttg quote ini:

“The most important thing in communication is to hear what isn’t being said.”

pas banget sm kesulitan yg sedang saya hadapi.

di jaman yang memerlukan kecepatan penyampaian informasi, dalam berkomunikasi yang diperhatikan hanya apa yang disampaikan secara langsung,sedangkan apa yang terlihat dari sikap atau tingkah laku seseorang seringkali kurang diperhatikan.

seperti yang sedang saya alami saat ini. mau banget saya teriak “kamu ga tau apa yang aku inginkan”

hahahaha,,

tapi mikir lg,daripada bilang begitu bukankah lebih baik saya mulai belajar untuk mengerti apa yang orang lain ingin saya lakukan.

kadang capek memang buat orang lain senang dan merasa dibutuhkan, dan jujur itu yang sedang saya alami.

saya rindu saat-saat saya bisa dengan tulus membuat orang lain tertawa bersama saya..

sampai tadi di suatu percakapan dunia maya (sebut saja chatting) teman saya bertanya “ini keffi bukan sih? keffi yang saya kenal orangnya periang, ga gampang marah, dan suka buat orang tertawa”

waw,,apakah saya kehilangan kemampuan itu?

dan bagaimana cara saya bisa mendapatkan kehangatan orang-orang di sekitar saya kembali?

karena nila setitik rusak susu sebelanga.

bahkan saya tidak merasa menorehkan setitik nila sedikit pun, tapi orang lain menganggap itu nila.

salahkah? bebalkah saya?

ya Tuhan, maafkan saya jika hal itu memang kebebalan saya. sungguh saya tidak bermaksud seperti itu.

yang saya inginkan hanyalah orang lain bisa bahagia, apalagi bahagia karena saya.

salahkah?

March 24, 2010 Posted by | my thoughts | 1 Comment

God’s hand

halo selamat pagi..

di tengah2 persiapan uts oakom dan pengerjaan tugas yang menyibukkan ini..

saya membaca tulisan

PENGALAMAN BURUK + CAMPUR TANGAN TUHAN =

KEKUATAN UNTUK MELAYANI

Tuhan  memang tidak selalu mengijinkan hidup kita secerah langi di angkasa. bahkan langit saja bisa menghitam saat hujan. hehehe..

naaaaaah…

sehitam apapun pengalaman kita di masa lalu, dengan penyerahan penuh untuk Dia pulihkan akan menjadi sebuah pengalaman indah untuk diceritakan.

bagi saya, sekarang merupakan masa-masa gelap di mana saya masih harus terus mencari jawaban. ternyata saya salah, bukan saya yang harus mencari, melainkan saya yang harus membuka diri.

saya baru sadari bahwa sebenarnya SEMUA JAWABAN SUDAH TERSEDIA hanya saja saya yang belum mau mendengar.

pagi hari ini saya inginmembuka hati dan pikiran saya, melepaskan semua rasa sakit hati saya dan menyerahkan kepada Nya..

*huff. lega..

dan sekarang tinggal menantikan apa yang akan terjadi dalam hidup saya.

semoga hidup kita semua selalu menjadi berkat dan memuliakan Dia.

terimakasih :))

March 24, 2010 Posted by | Gift... | 3 Comments

stress…

kata orang, penyebab stress bisa dibedakan menjadi dua jenis yaitu faktor eksternal dan internal.

dulu saya bingung kenapa bisa sebuah faktor eksternal menyebabkan sesorang tertekan sampai ke pikiran dan jiwa.

tetapi sekarang saya menyadarinya.

selama ini saya hidup dengan karakter yang sudah saya hidupi selama 21 tahun, dan selama itu pun saya terus belajar untuk berubah.

bagi teman-teman terdekat atau orang yang mungkin telah lama mengenal saya mungkin sudah maklum dengan karakteristik saya yang lugas, menyuarakan apa yang ada di pikiran, sehingga bagi orang-orang yang jarang bercengkerama dengan saya mungkin akan menganggap itu sebagai suatu hinaan. tetapi sungguh saya melakukan itu tidak dengan perasaan negatif apapun. saya hanya menyuarakan pertanyaan yang ada di pikiran saya.

akhir-akhir ini ada beberapa orang yang menganggap bahwa saya selalu berpikiran negatif dan suka menghakimi seseorang,  yang anehnya mereka membicarakan itu di belakang saya bukan langsung menegur saya.

hal ini cukup membebani pikiran saya.. apakah benar saya sejahat itu?

opini publik bukanlah kebenaran, kebenaran itu ada dalam Dia.

tetapi bukan berarti opini publik tidak dapat menjadi bahan perbaikan kita.

karena itulah saya saat ini ingin berterimakasih kepada orang-orang yang telah menegur saya di belakang.

kepada orang-orang yang secara tidak langsung menimbulkan sifat keras dalam diri saya.

sifat keras itu timbul dari akumulasi rasa sakit akibat perlakuan orang selama hidup saya.

bersyukur sekali dengan renungan yang saya dapat pagi hari ini.

saya sadar, sakit hati dapat menjadi duri dalam hubungan saya dengan Dia. oleh karena itu harapan saya agar Dia memulihkan rasa sakit yang saya alami dan yang saya buat pada diri orang-orang yang merasa tersakiti karena saya.

tetapi bagaimana dengan rasa stress yang saya alami akibat ketidaksesuaian opini publik tentang saya dengan kondisi saya yang sebenarnya?

dan inilah jawabannya:

Mirip dengan ikan bandeng, ada juga banyak “tulang dan duri” dalam diri kita yang membuat hidup kita tidak menyenangkan bagi Tuhan. Mungkin “tulang dan duri” itu berupa kesombongan, kekurangpercayaan, kekerasan hati, pola pikir yang salah, dan sebagainya. Maka, kerap kali Tuhan harus mengatasinya dengan “memasukkan” kita untuk sementara waktu ke dalam “pressure cooker”, yakni situasi hidup yang membuat stres. Tentu dengan “takaran tekanan” yang sudah Dia atur, sehingga tidak akan melebihi kemampuan kita untuk menanggungnya. Cukup kuat untuk “melunakkan duri” alias membentuk kita, tetapi tidak sampai membuat kita hancur.

Apabila saat ini kita sedang berada dalam situasi yang menekan, yang membuat kita stres, jangan menyerah. Tetaplah beriman kepada-Nya. Bahkan, pakai kesempatan ini untuk merenung dan mencari apa yang Dia ingin kita ubah dalam diri kita. Lalu jalani dengan kesabaran dan ketekunan. Agar melalui proses ini, kita menjadi pribadi yang lebih baik dan memuliakan Tuhan.

saya harus berjuang untuk berubah. tidak peduli seberapa sulit itu.

kemarin saya berpikir untuk lari dan meninggalkan permasaahan ini begitu saja.

tapi saya sadar, itu bukan solusi.

sekali lagi saya memohon maaf untuk orang-orang yang pernah tersakiti oleh perkataan saya.

saya berniat untuk mengubah itu semua dengan bantuan Dia di sampingku.

mohon bantuannya teman2

😀

March 21, 2010 Posted by | my thoughts | 1 Comment

open up a new happiness so i can be something NEW

Hellooooooo

it’s been a long time i haven’t write on my blog..

pagii,,

MINGGU, 20 Desember 2009..

5 hari menjelang Natal…

hari ini diawali dengan kesibukan Tugas besar dan Uas,

tapi entah kenapa kerinduan untuk menulis blog datang..

setelah browsing2 mencari inspirasi,,

akhirnya saya menemukan sesuatu yang bagus,,

coba deh buka

itu video The Open Happiness,

video clipnya bagus, dan membuat senyuman pagi hari…

tapi yang paling bagus itu liriknya:

ahhh..ohhh
Well hello is this thing on
Is anybody listening
A brand new day has begun

The first thing that I want do
Make sure that you feel it too
So I’m not the only one
CHORUS

Cmon lift me up (its a brand new day)
Open up a lil happiness today
So I can be someone new
Cmon and lift me up (to a better way)
Open up a smile on another face
So I can (feel something new)

Open up some happiness
Open up some happiness
Open up some happiness
VERSE TWO

Ahem*Ahem* let me clear my throat
So you can hear clearly every word spoke
Today I woke feeling lovely
Happiness overflowin knowin somebody loves me
Just think yesterday I was down and out
Now there’s not a single thing for me to frown about
And the same thing can happen to you
Smiling so hard my mouth look like a capital U

VERSE THREE

I want the sun to shine
All the time
Is that too much to ask
Oh, I want to have some fun
I want all my friends to come
Cause it’s now or never
Learn the words and sign together

CHORUS REPEAT
Cmon lift me up (its a brand new day)
Open up a lil happiness today
So I can be someone new
Cmon and lift me up (to a better way)
Open up a smile on another face
So I can (feel something new)

Open up some happiness
Open up some happiness
Open up some happiness
BRIDGE

Your heart deserves your trust
A choice made for all of us
The sun will come back tomorrow
There’s a message in a bottle
So come on I’ll meet you there
There’s enough sunshine to share
As long as you know
The bridge between us is a rainbow

CHORUS REPEAT

Cmon lift me up (its a brand new day)
Open up a lil happiness today
So I can be someone new
Cmon and lift me up (to a better way)
Open up a smile on another face
So I can (feel something new)

Open up some happiness
Open up some happiness
Open up some happiness

Baguuuus kaaaaan….

😉

😉

pengen banget menghadirkan kegembiraan buat orang lain…

dimulai dari orang-orang di sekitar.

Teman,Keluarga, Pacar, Ibu kosan, Pak Penjaga Kosan, Dosen, dan semua yang ada di sekitar..

Saya paling suka bagian ini

Your heart deserves your trust
A choice made for all of us
The sun will come back tomorrow
There’s a message in a bottle
So come on I’ll meet you there
There’s enough sunshine to share
As long as you know
The bridge between us is a rainbow

CHORUS REPEAT

Cmon lift me up (its a brand new day)
Open up a lil happiness today
So I can be someone new
Cmon and lift me up (to a better way)
Open up a smile on another face
So I can (feel something new)

Setuju banget kalau membahagiakan orang lain memberikan perasaaan baru, sangat menyenangkan.

dan Kembali lagi itu adalah pilihan.

Tuhan telah menyediakan semuanya. Tergantung bagaimana kita mau memakainya untuk membahagiakan orang lain atau tidak..

Menyenangkan sekali jika semua orang saling tersenyum dan memberikan kebahagiaan satu sama lain..

Kalau begitu mulai sekarang saya akan membuat rencana penerapan Open Up a New Happiness.

semoga itu tidak hanya menjadi rencana.

DAN itu akan menjadi resolusi 2010 saya..

hehehehe..

doakan saya ya..

AYO TERSENYUUUUUUM

😉

😉

December 20, 2009 Posted by | Gift... | 3 Comments

Selamat pagiii

Selamaaaaaaaat pagi,

hari ini rabu 22juli,,

saya mulai menulis blog lagi…

minggu lalu saya ke bandung,

bukan untuk rekreasi,,

tapi karena diminta menjadi pembawa acara siang wisuda MTI..

hahaha

sebenarnya itu pertama kalinya saya membawakan acara seresmi itu..

syukurlah smua berjalan lancar..

tadinya saya pikir bisa bersenang-senang di bandung,

ternyata tidak,

ada satu tugas yang harus saya laksanakan yaitu:

MENCARI KOSAN BARU..

hahahaha..

kenapa saya mau pindah…?

karena di kosan saya yang lama tidak diberikan fasilitas untuk memegang kunci pagar sendiri sehingga setiap kali saya pulang malam (ataupun pagi), karena mengerjakan tugas atau belajar bersama tentunya,bukan untuk hal hal aneh lain, 😉 , saya harus membangunkan pembantu kosan yang mungkin sudah tertidur lelap dan harus bangun jam 5 pagi. memang beberapa kali sudah saya antisipasi dengan menginap di rumah teman, tapi masa iya saya merepotkan teman saya, sebut saja :fathimah, terus menerus…

hehehehehe

Dan mulai kemariin, saya harus hidup tanpa mobil di jakarta dan mulai belajar naik bis..

huhuhuhu…

mobil dimasukkan ke bengkel oleh ayah saya. dan terpaksa, saya yang sudah terbiasa diantar jemput menjadi kebingungan..

agak berlebihan juga siiih.

ternyata saya diijinkan menumpang di bis jemputan kantor ibu saya. kantor ibu saya terletak di jalan Gatot soebroto. Jadi saya bisa menumpang dan turun di tosari untuk kemudian meneruskan dengan bus transjakarta sampai sarinah dan berjalan kaki sampai kantor. (panjang ya…)

sedangkan pulangnya, saya harus berjalan kaki sampai sarinah untuk naik bus transjakarta, kali ini saya turun di halte bendungan hilir untuk kemudian melanjutkan menumpang bis jemputan mama lagii..

hahaha..

hari yang melelahkan..

tapi ini kenyataan hidu, bahkan mungkin orang lain merasakan yang lebih parah dari yang saya rasakan..

orang-orang lain di luar sana harus merasakan pekat dan hitamnya polusi udara luar. saya beruntung bisa merasakan keberuntungan seperti ini..

*huwaa…semoga mobil saya cepat sembuh,,

bukan hanya saya yang terhambat, sepertinya semua kegiatan rumah mengalami hambatan. saya beru menyadari dan mengakui mobil sudah seperti kebutuhan sekunder di jakarta.

fhuuufh…

jadi pagi ini,,setelah saya menceritakan semua alasan saya absen dalam menulis blo,,

saya hanya akan mengucapkaaaaan..

SELAMAT PAGIII…

semoga harimu menyenangkan..

hehehe

😉

July 22, 2009 Posted by | Gift... | 3 Comments

ada apa ya hari ini..?

haha..ini postingan saya yang kedua di hari ini..

saya sendiri bingun dng apa yang saya alami hari ini..

kurang bersemangat dan konsentrasi..

mohon maaf jika tulisan saya yang sebelumnya agak sulit dimengerti.

huwaaa…

kira-kira apa yah yang akan terjadi hari ini..?

huhuhuhu

deg2an karena penasaran..

Let God leads me..

July 14, 2009 Posted by | my thoughts | 1 Comment

Bisa ya begitu…?

bisa ya begitu?

itu komentar yang saya keluarkan saat melihat salah satu tayangan di televisi.

sayangnya saya lupa mencatat nama dari si korban sehingga saat saya mencari di google search, saya tidak menemukan berita itu lagi.

kemarin saya menonton sebuah acara berita di salah satu stasiun televisi swasta. dan saya cukup emosi bercampur sedih melihatnya.

awalnya ditunjukkan seorang anak, kalau tidak salah namanya Tegar, dan ibunya. Di situ diperlihatkan tegar yang menangis saat kakinya diperiksa dokter, dan saya baru sadar kalau kaki tegar yang sebelah kanan hanya sampai lutut, alias buntung.

Saat saya dengarkan berita itu lebih lanjut, ternyata Tegar merupakan salah satu korban kekerasan orang tua. Ayah tirinya dengan tega meletakkan Tegar di lintasan Kereta Api sampai kakinya terlindas. Puryanto, ayah tiri Tegar, kesal karena permintaannya untuk “berhubungan ” tidak ditanggapi istri. Dengan diliputi kemarahan, Puryanto membangunkan Tegar dan menggendongnya paksa dari rumahnya di Mejayan Madiun Jawa Timur. Puryanto menggendong Tegar ke pinggiran rel kereta api. Tegar bercerita dengan isak tangis bahwa dia sudah berusaha menolak,tetapi tetap dipaksa ayahnya.
Di bantaran rel kereta itu, bapak yang sudah kesetanan ini meletakkan kaki mungil anaknya di atas rel dan membiarkan kereta api Bangun Karta jurusan Jakarta-Jombang yang lewat saat itu menggilas kaki bocah yang malam itu. Tidak ada saksi mata yang melihat bagaimana proses detilnya. Namun menurut Tegar, saat kereta itu lewat, tubuhya tetap dipegangi ayahnya, hingga kemudian kakinya terlindas KA sampai putus, tepatnya di titik beberapa sentimeter di atas mata kakinya. Tegar bercerita lebih lanjut lagi bahwa dirinya sadar saat kereta melindas kaki kanannya.

Tak terbayangkan bagaimana rasanya melihat kaki sendiri terlindas kereta api. ditambah lagi bahwa setelah kakinya terlindas, ia merangkak sendiri menuju rumahnya hingga ia ditolong oleh keluarganya yang lain.

seketika saya terdiam dan sungguh ingin menangis saat melihat itu. sungguh sebuah perbuatan yang tidak berperikemanusiaan. Bisa ya begitu..? seorang bapak tega melindas kaki anaknya, walaupun status anak tersebut adalah anak tiri. bukankah kita sebagai manusia dituntut untuk saling mengasihi?

Memang sudah banyak kejadian tentang kekerasan yang saya lihat di berita selama ini. tapi tetap saya terkejut dan sedih melihat berita tersebut. Saya berpikir bagaimana nasib anak itu kelak, secara psikis dan psikologis pasti sangat terguncang, dan mungkin lebih parah adalah bagaimana jika dia mempertanyakan dimana Tuhan saat kejadian itu terjadi.

Memang kita sering mempertanyakan keberadaan Tuhan dalam setiap kesedihan dan bencana yang kita alami. seperti yang disampaikan pada renungan harian yang saya baca, (renunganharian.net), bencana dan tragedi dalam hidup kita kerap membuat kita menjadi ragu akan kasih dan kebaikan Tuhan.

*dan jangan sampai hal itu terjadi kepada saya

Tuhan hadir di setiap hidup kita, bukan hanya sebagai sutradara yang mengarahkan,tetapi juga sebagai pemain yang terlibat langsung dalam setiap skenario hidup kita. Tuhan akan hadir dalam hidup kita asalkan kita mau melibatkan dan mengundang Dia.

Puryanto mungkin tidak memiliki hal ini saat dia melakukan perbuatan keji tersebut.. dan akibatnya setan dengan mudah menggodanya dan memancing amarahnya sehingga hal yang diinginkan telah terjadi.

Hal ini yang harus kita hindari, sedapat mungkin kita harus melibatkan Tuhan dalam hidup kita, sehingga semuanya berjalan sesuai rencanaNya.dan itu pasti yang terbaik.

July 14, 2009 Posted by | my thoughts | Leave a comment